Header Ads

Hakekat dan Keutamaan Jihad Suriah

YufidTV " Hakekat dan Keutamaan Jihad suriah



Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam.

Shalawat dan salam kepada nabi dan rasul yang paling mulia, Nabi kita Muhammad bagi beliau dan keluarganya sebaik-baiknya doa dan salam.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara- saudara sekalian atas kepercayaannya dalam pertemuan ini.
Banyak orang mengira, jihad di Syam ( Suriah ) adalah perang antara rakyat melawan pemerintah atau antara orang - orang yang tidak suka kepada pemerintah melawan pemerintah.
Kenyataan yang sebenranynya tidaklah demikian, orang-orang yang berpendapat demikian dikarenakan dua hal :

Pertama, orang - orang yang tidak mengetahui lalu meraka mengatakan rakyat menentang pemimipinya.
Kedua, orang-orang munafik yang mengetahui bahwa perang ini antara Islaam dan kekufuran, tapi mereka selewengkan kenyataannya.

Oleh karena itu, saya mohon kepada para ulama dan penuntut ilmu agar menjelaskan permasalahan sebenarnya
 kerana dala surat Al- Baqarah Allah melaknat orang - orang yang menyembunyikan kebenaran. Jadi, orang-orang ayang menyembunyikan kebenarana dilaknat oleh Allah,apalagi orang - orang yang meneyebunyikan kebenaran dan malah berbicara dengan kebohongan.

Bertakwahlah wahai para ulama dan penuntut ilmu, jelaskan bahwa jihad di Syam adalah jihad antara Islam dan kekufuran
bukan seperti yang disangkakan kebanyakan orang.

Yang kami lihat di saksiskan, dan kami bersumpah bahwa di Syam hanya ada dua kelompok.
Jihad di syam bukanlah jihad fitnah (perpecahan) seperti yang banyak dikatakan orang, Syam bukanlah fitnah, bahkan Rasulullah menasehati apabila terjadi fitnah, maka kita berpegang kepada Syam.

Apabila benyak terjadi peperangan di Yaman , Irak, dan Syam. Para sahabat mengatakan, wahai Rasulullah nasehatilah kami,
atau salah seorang dari sahabat mengatakan, nasehatilah saya wahai Rasulullah.
Beliau bersabda, Berpeganglah dengan negeri Syam.
Oleh karena itu, pada kesempatan ini, orang-orang shalat di masjid dan keluar berperang di jalan Allah, memerangi orang -orang yang tidak mengetahui shalat, tidak mengenal Allah, dan saling tolong-menolong dengan orang kafir dan munafik memerangi umat Islam.
Peperangan terjadi di banyak tempat , di Yaman, Irak, Syam, Palestina, Mali dan Somalia, semuanya memerangi umat Islam.

Inilah realita yang ada.
Di antara keberkahan jihad di Syam, kami melihat , orang-orang dari penjuru dunia datang turut berseta berjihad di Syam.
Anda bisa melihat orang dari Sundan, Mesir, Jazirah Arab, negeri - negeri Teluk, Indonesia, Sri Langka, India, dan Chechnya mereka berkumpul di sini (Syam)
Berkumpul dalam kelompok yang satu.

Allah Ta'ala berfirman, " Sesungguhnya Allah mencintai orang 0orang yang berperang di jalan - NYa dalam berisan teratur seolah - olah mereka satu banguan yang tersusun."
Tidaklah Anda lihat apabila banguan tersusun menguatkan satu dengan lainya ? Demikianlah keadaan mujahidin di Syam.

Pesan saya kepada mujahid di Syam, jangan hiraukan perkataan orang - orang,dengan firman Allah dan ikutilah sabda Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam. Ketahuilah! Puluhan ribu sahabat Nabi memasuki Syam untuk membebaskannya bukan dengan tujuan sia-sia.

ini adalah Syam, negeri kaum muslimin bukan negeri orang-orang Syiah Nushairiyah, Nushairiyah mulai memasuki Syam (Suriah) tahun 717H, mereka membantai umat Islam.
Namun Syam adalah negeri kaum muslimin, Nabi shallallahu'alaihi wa sallam (bersabda), berkahilah kami pada negeri Syam kami. Kata " kami " artinya untuk kita umat Islam. Siapa yang mengatakan selain dari ini, maka ia keliru.
Pesan saya kepada orang-orang munafik , orang kafir secara umum, dan orang Syiah Nushairiyah secara khusus, negeri Syam akan senantiasa menjadi negeri umat Islam, menara ilmu dan mimbar bagi para ulama atas izin Allah ' Azza wa Jalla.
Dari sini takbir menggema, masjid dibangun, shalawat dihaturkan demiian juga kalimat tahlil dan takbir.
Senantiasa ada orang-orang yang ruku dan sujud kepada Allah, dan tidak akan elakukannya kepada selain Allah.
Selama kalian melakukan dan mengatakan yang demikian, maka kemenangan dakan berada di tangan kita. Kebenaran akan menagn , dan kebenaran bersama kita dengan izin Allah' Azza wa Jalla. Karena kita berperang di jalan Allah, adapun mereka berperang di jalannya setan.
Dan sekutu mereka dari kalangan munafik dan negara Barat yang menyediakan persenjataan dan harta, mereka akan di kalahkan.
Saya memohon kepada Allah, agar menuntunkan kebenaran di lisan, tangan ,dan kaki kita sampai kita memperoleh kemenangan atas orang- orang Nushairiyah yang kafir.

Allah-lah Yang Maha Mengetahui dan Maha Bijaksana, jazakallahu khair.










Post a Comment